Info Karantina
  • Kami tidak mengijinkan sedikitpun segala bentuk pemberian dalam bentuk uang, barang, hadiah, janji, fasilitas dan keuntungan lain dalam pelaksanaan pelayanan karantina pertanian.

Tim Satgas Pangan Sidak di Batam

Tim Satgas Pangan Sidak di Batam

Batam – Tim Satgas Pangan Provinsi Kepri melakukan sidak pada sejumlah pasar tradisional dan dua gudang disributor daging sapi beku di Kota Batam , Rabu (24/05).

Sidak tersebut dipimpin Direskrimsus Polda Kepri Kombes Pol Budi Suryanto dan melibatkan Instansi Karantina Pertanian , Pemkot Batam, BPOM, dan kepolisian. Sidak dimulai dari Pasar Tos 3000 Jodoh, Batam, Rabu pagi dengan mengecek secara langsung harga berbagai kebutuhan pokok seperti ayam, daging sapi, minyak goreng, telur, beras.

Drh. Romauli Simatupang selaku Kasie Wasdak Karantina Batam dan anggota Satgas Pangan mengatakan Karantina Batam sangat mendukung kegiatan ini sehingga koordinasi lintas instansi di kota Batam semakin kuat.

Dari hasil sidak tersebut, didapat harga berbagai kebutuhan pokok masih dalam batas normal dan hingga saat ini tidak terjadi lonjakan harga untuk kebutuhan pokok dan ketersediaan daging beku mencukupi untuk memenuhi kebutuhan hingga setelah Lebaran Idul Fitri.

Syahdunya dunia jangan terlena,
Tepislah dia dengan amalan.
Satgas pangan sidak bersama,
Untuk terjaganya stabilitas pangan.

About The Author

Related posts