Info Karantina
  • Kami tidak mengijinkan sedikitpun segala bentuk pemberian dalam bentuk uang, barang, hadiah, janji, fasilitas dan keuntungan lain dalam pelaksanaan pelayanan karantina pertanian.

Karantina Batam Gandeng Jurnalis

Karantina Batam Gandeng Jurnalis

Batam (7/03/2017) – SobatQ tau gak pentingnya media massa? media adalah alat atau sarana yang digunakan untuk menyampaikan pesan dari komunikator kepada khalayak dan Media massa dapat menjadi alat untuk mensosialisasikan informasi publik oleh instansi pemerintah.

Kemudian, dalam sebuah media massa pasti ada yang namanya wartawan atau jurnalis. Menurut UU Keterbukaan Informasi Publik, Kedudukan Jurnalis sangat menarik karena wartawan mempunyai peran sebagai user dan wartawan mempunyai peran sebagai pewarta yang memberitakan isu-isu tentang keterbukaan informasi publik agar terjadi check and balances terhadap instansi pemerintahan. Keren kan sobatQ.

Untuk itu pada hari Selasa (7/3), wartawan dari berbagai media cetak dan online lokal melakukan kunjungan ke Karantina Batam dalam rangka sosialisasi mengenai karantina dan mendapatkan informasi dari wartawan. Dalam kegiatan ini para wartawan di sambut oleh drh. Romauli B. Simatupang selaku Kasie Wasdak yang didampingi Yose Rizal selaku Polisi Khusus (Polsus) Karantina.

About The Author

Related posts